Sunday 1 November 2015

Kantor GO-JEK Jadi Sasaran Tembak





Ternyata masih ada yang belum bisa menerima kehadiran Ojek Modern hingga saat ini, lagi-lagi Go-Jek diberitakan Media bahwa jadi sasaran tembak. Berikut ini berita yang kami dapat dari Kompas.com
Kantor pelatihan perusahaan ojek online, Go-Jek di Jalan Kemang Selatan VIII, Jakarta ditembak 2 orang tidak dikenal. Kedua pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor.

Namun tidak ada satu pun saksi yang mengaku melihat nomor polisi motor tersebut. Dua satpam kantor Go-Jek bernama Agus dan Fajar menceritakan, pelaku sempat berhenti di pinggir jalan sebelum terlibat kontak mata dengan kedua saksi.

"Pelaku berhenti di pinggir jalan depan kantor Go-Jek tersebut, lalu manggut-manggutkan kepala kepada satpam," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (1/11/2015).
Entah apa maksud pelaku yang sempat menyapa satpam itu. Namun saat dihampiri, seorang pelaku malah mengeluarkan senjata api dan membidik ke arah pintu kantor yang terbuat dari kaca.

"Pelaku langsung mengeluarkan senjata pendek dan menembakan ke arah kantor sampai kacanya pecah berantakan," tambah Aswin.

No comments:

Post a Comment